Minggu, 20 Mei 2012

Spectacular Sales with GE




Spectacular sales merupakan suatu gaya hidup seorang penjual yang tidak membatasi diri dengan ukuran-ukuran baku dalam menjual. Oleh karena itu diperlukan adanya pemberdayaan dari dalam diri sendiri. Saya mencatat sekurang-kurangnya seseorang yang mau berjualan secara spectacular dan memperoleh hasil yang amazing perlu memiliki:
  1. Self Esteem, Anda adalah pribadi yang BERHARGA dan Anda perlu BANGGA dengan diri Anda. 
  2. Unlimited Mental of Selling. Siapapun disekeliling Anda: kiri, kanan, depan, belakang, jauh, dekat adalah orang-orang yang potensi untuk membeli produk Anda. Katakan "YES......!"
  3. Appearing Inner Potential, Seluruh potensi batiniah baik masa lalu, masa sekarang dan masa depan (imajinasi/ visi/ mimpi) adalah kekuatan yang harus diberdayakan menjadi SELLING POWER Anda.
3 hal diatas akan termanifestasi dari dalam HATI Anda dan hati Andalah yang akan menjadi SPECTACULAR SELLING TRIGGER pada saat Anda berjualan. Berjualanlah dengan hati, karena hati adalah suatu energi pantul yang dahsyat yang mampu memantulkan segala sesuatu yang ada dalam diri Anda. Tahukah Anda bahwa dari hati yang bahagia akan terpancar kebahagiaan. Dari hati yang penuh tawa dan sukacita akan terpancar kegirangan dan kesuksesan. Dari hati yang damai akan terpancarkan damai sejahtera bagi setiap orang yang Anda jumpai. Jika Anda berjualan dan orang merasa bahagia, damai sejahtera, sukacita, bukankah itu peluang besasr untuk mencapai suatu hasil dari penjualan.
Apa yang dapat Anda hasilkan jika untuk berjualan Anda sudah mengawali dengan sebuah ketidak yakinan, kekuatiran dan rasa was-was? Jangankan hal yang spectacular, untuk yang biasa-biasa saja, dapat dipastikan bahwa Anda akan mengalami berbagai hambatan dan kegagalan.

"SELLING WITH HAPPINESS, SELLING WITH YOUR HEART POWER"
- Steven -





Tidak ada komentar:

Posting Komentar